Sabtu, 07 Juli 2012

5 RAHASIA SUKSES

5 Rahasia sukses entrepreneur sejati

5 Rahasia sukses entrepreneur sejati

Lain lubuk lain ikannya. Ungkapan ini tentu sering kita dengar saat kecil. Artinya, masing-masing tempat memiliki etika pergaulan yang berbeda. Kantor juga menerapkan aturan dan etika berbeda pada semua karyawannya. Ingin tahu rahasia sukses jadi entrepreneur di tempat kerja? Yuk ikuti tips sukses di bawah ini!
1. Datang tepat waktu. Kita harus berusaha untuk selalu datang tepat waktu. Rekan lain akan menghargai konsistensi kita terhadap waktu.
2. Jangan terlalu lama istirahat. Persiapkan kebugaran tubuh dengan benar dan hindari menghabiskan waktu istirahat siang terlalu lama.
3. Stop bergosip! Kebanyakan orang mudah berasumsi tentang kepribadian orang lain, meski sebetulnya mereka tidak tahu apa-apa. Untuk menghindari persepsi negatif, hindari obrolan yang menjerumus pada gosip.
4. Menjaga meja kerja tetap tertata. Kemampuan kita untuk mengorganisir ruang kerja dapat memberi efek positif pada kualitas performa kerja di kantor. Tidak percaya? Coba saja!
5. Berpakaian rapi. Gunakan pakaian rapi yang layak dipakai di kantor dan tidak seronok. Seseorang juga menilai kepribadian orang lain melalui etika berpakaiannya lho.
Setiap karyawan memiliki kesempatan untuk menjadi seorang entrepreneur di tempat kerja. Sayangnya, tidak banyak dari mereka yang sanggup menjalani prosesnya. Sebuah proses panjang yang butuh banyak kesabaran dan tantangan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar