Minggu, 07 April 2013

BARCODE PRODUK

Pelajari Barcode, Anda Akan Tahu Asal Produk Makanan Yang Anda Akan Beli

Tidak ada regulasi hukum yang di atur untuk makanan olahan dari China, Hongkong, Vietnam dan Thailand. Sebagian dari produksi makanan tersebut sangat berbahaya bagi kesehatan …
Pertanyaannya, sewaktu anda berada di supermarket . Dapatkah Anda membedakan mana makanan yang dibuat di Jerman, Saudi, Qatar, Turki , Filipina, Taiwan , thailand atau Cina?
Untuk Informasi yang baik buat anda …Lihatlah  3 digit pertama pada barcode , digit itu adalah kode negara dimana produk itu dibuat. Misalnya: semua barcode yang dimulai dengan 690 sampai dengan 695 , maka semua barcode itu adalah dibuat di China. kode 471 adalah Made di Taiwan.
Ini adalah hak asasi kita untuk tahu, tapi pemerintah dan dinas terkait kadang tidak pernah mendidik masyarakat, karena itu kita harus mengamankan diri kita sendiri.
Saat ini, pengusaha China tahu bahwa konsumen tidak menyukai produk-produk ‘made in China’, sehingga mereka tidak menunjukkan dari negara yang membuat.
Namun, sekali lagi  anda bisa merujuk kepada 3 digit awal  barcodenya,
Berikut kode barcode yang perlu diketahui :
00 ~ 13 Usa dan Canada
30 ~ 37 France
40 ~ 44 Jerman
49 ~ Jepang
50 ~ UK
57 ~ Denmark
64 ~ Finlandia
76 ~ Swiss dan Lienchtenstein
628 ~ Arab Saudi
629 ~ Uni Emirat Arab
740 ~ 745 – Amerika Tengah
Semua 480 Kode kode Filipina
Nah kenapa harus tahu barcode tersebut? hal ini perlu diketahui  untuk melindungi diri sendiri, keluarga, dan teman-teman Anda.
BACALAH dan, PERHATIKAN APA YANG ANDA BELI. MAKANAN HALAL DAN SEHAT LEBIH BAIK UNTUK KESEHATAH ANDA.ingat-ingat!!! waspadalah?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar